Download

Pokemon Sienna Beta 4 (Official)




LINK DOWNLOAD DI BAWAH YAA GAN!

Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris di Pokemon Emerald

Setelah menamatkan petualangan kalian di Pokemon Emerald, kalian dapat melanjutkan permainan dengan save game yang sama untuk memulai petualangan baru yang berbeda dan mendapatkan pokemon legendaris. 

HOME 

Setelah kalian melanjutkan game kalian akan berada di dalam kamar. Turun ke bawah untuk mendapatkan S.S. TICKET dari ayahmu. Tiket ini merupakan ticket untuk naik ferry menuju BATTLE FRONTIER. Selanjutnya kamu akan menonton TV yang memberitakan sebuah pokemon misterius. Pokemon misterius tersebut adalah Latias (Merah) atau Latios (Biru), pilih salah satu saat ibumu menanyakannya, Latias dan Latios dapat kamu jumpai secara acak saat kamu bertualang. Diluar rumah kamu akan bertemu dengan Prof. Birch dan Rivalmu, mereka akan membawamu menuju LAB dan mengupgrade Pokedexmu menjadi NATIONAL MODE. Lanjutkan perjalananmu ke Slaterport City dengan menggunakan skill fly. Masuk ke dok untuk naik kapal ferry menuju Lilycove City, dan istirahat di kamar no.2. Setelah sampai naik lagi Ferry menuju ke BATTLE FRONTIER. 

BATTLE FRONTIER 

Kamu akan mendapatkan trainer card berupa FRONTIER PASS disini. Kamu akan mendapatkan item jika menang dalam turnamen di DOME. Lanjutkan perjalanan, Fly menuju Fortree City.



     DOWNLOAD



CARA MENANGKAP KYOGRE DAN GROUDON

FORTREE CITY
  • Pergi ke Weather Institute yang berada di Route 119, bicara dengan Prof dilantai 2. Diaakan memberitahukan lokasi Groudon/Kyogre secara acak. Pergi menuju Route yang diberitahukan. Kalian akan menemukan fenomena alam yang terjadi pada Route yang diberitahukan. Jika terjadi badai hujan maka kamu dapat menemukan Kyogre. Kamu harus menemukan Dive Spot untuk menemukan Kyogre. Sedangkan jika terjadi badai matahari di route tersebut kalian dapat menemukan Groudon. Kamu harus menemukan goa di route tersebut untuk menemukan Groudon. Saat bertemu kedua Pokemon Legendaris ini jangan lupa untuk menangkapnya untuk menambah koleksi pokemonmu.

CARA MENANGKAP TRIO REGI
  • Trio Regi merupakan 3 pokemon yang diantaranya yaitu Regice, Regirock dan Registeel. Untuk mendapatkannya diperlukan syarat-syarat yaitu:
  • Mempunyai Wailord. Wailord dapat ditangkap dengan memancing menggunakan SUPER ROD di Route 129. Namun sering kali mendakatkan Wailmer, Ambil Wailmer dan naikkan levelnya hingga mencapai 40 untuk mengevolusikannya menjadi Wailord
  • Mempunyai Relicanth. Relicanth dapat ditangkap di underwater route 126 (Gunakan skill dive untuk menuju underwater).
  • Menyiapkan Pokemon dengan Skill Dig, Flash,Dive dan Surf.
Setelah kamu mempersiapkan pokemon tersebut, letakkan Wailord pada slot 1 dan Relicant pada slot 6 lalu pergi ke Pacifidlog Town dan surf ke arah Route 134, cari tempat dive spot kecil di route 134, lakukan dive dan telusuri sampai menemukan huruf braile, kamu harus membaca hurus baile tersebut, setelah membacanya kamu coba ke atas, kamu akan masuk menuju Sealed Chamber. Pergi ke atas kamu akan menemukan dinding besar bertuliskan huruf braile tengah, lalu gunakan DIG itu ke dinding besar itu, maka dinding akan terbuka, masuk ke dalam goa tersebut, dan baca huruf Braille tengah paling utara maka tiba-tiba akan terjadi gempa menandakan pintu ke tempat Trio Regi sudah terbuka.


1. REGICE
  • Fly menuju Dewford Town dan surf menuju route 105, temukan goa ditempat ini, tepat berada di utara orang yang berlari bolak balik. Masuk dan baca huruf Braille tengah lalu keliling pinggir/tembok gua . Maka goa pintu tempat Regice akan terbuka.

2. REGIROCK

  • Fly menuju mauville lalu pergi Route 111. Jalan menuju selatan sampai menemukan goa. Goanya mirip dengan goa tempat Regice, Setelah masuk ke dalam goa tersebut, baca huruf brailer yang tengah lalu jalan ke belakang 2 langkah dan kiri 2 langkah lalu gunakan skill ROCK SMASH. Maka pintu menuju Regirock akan terbuka.

3. REGISTEEL

  • Pergi ke route 120dan masuk kedalam gua (Ancient Tomb), seperti biasa tempat mirip seperti regice dan regirock, , didaerah tersebut ada seseorang yang sedang mencari pintu masuk jika kamu bertanya padanya. Baca brailenya dan pergi di tengah goa dan gunakan skill FLASH. Maka terbuka pintu menuju Registeel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel