Download

Final Fantasy Dimension 2 APK




LINK DOWNLOAD DI BAWAH YAA GAN!

Cara Mudah Melindungi Akun Clash of Clans dengan Verifikasi 2 Langkah 

Sangatlah mudah bagi seseorang untuk mencuri kata sandi anda, Bayangkan jika Anda kehilangan akses ke akun Anda? pasti sangat tidak menyenangkan. maka dari itu dengan kita melakukan Verifikasi 2 Langkah dapat menjauhkan orang yang berniat jahat, meskipun mereka memiliki sandi akun Google kita tetapi mereka tidak akan bisa mengaksesnya.

Dengan cara melakukan Verifikasi 2 Langkah atau istilah lainnya autentikasi dua faktor pada akun Google mail kita adalah cara ampuh yang biasa dilakukan untuk mengamankan atau melindungi sebuah akun Gmail dengan cara menambahkan sebuah lapisan ekstar pada keamaman akun Google.

Singkatnya, verifikasi 2-langkah adalah semacam "benteng" tambahan keamanan, yang mengharuskan kita untuk memasukkan kode enam digit setelah kita login ke akun Gmail. Kode ini nantinya akan dikirimkan ke ponsel.


     DOWNLOAD

Cara Aktifkan Verifikasi 2 langkah untuk memproteksi agar akun Clash of Clans kita aman dari segala tindakan pembajakan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. maka ada baiknya kita mengaktifkan verifikasi 2 langkah password akun Google anda.

Mengaktifkan akun Google dengan verifikasi 2 langkah ini sangat penting demi terjaganya akun kita dari pembajakan yang sering terjadi. banyak testimoni mengenai hilangnya akun Clash of Clans yang merugikan sipemilik tentunya, untuk itu sebelum akun kita terkena pembajakan maka ada baiknya kita mengaktifkan verifikasi 2 langkah ini.

Prinsip Kerja Verifikasi 2 Langkah
  1. Login ke akun Google.
  2. Masukkan username & password akun Google.
  3. Masukan kode verifikasi 6 digit yang dikirim ke ponsel.
  4. Selesai.
Kode verifikasi enam digit bisa dikirimkan via SMS, ataupun via Panggilan telepon oleh pihak Google. Jika sebelum mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah anda cukup memasukkan nama akun dan password saja untuk mengakses semua fitur google, maka setelah mengaktifkan Verifikasi 2 langkah ini anda masih harus mem-verifikasi identitas anda dengan memasukkan sebuah kode yang dikirimkan melalui SMS ke handphone anda. 

Apakah itu berarti anda harus selalu melakukan verifikasi 2 langkah ini setiap kali login? Tentu saja tidak, anda cukup melakukan sekali saja jika anda mencentang opsi "PERCAYAI KOMPUTER INI" pada verifikasi pertama. Jika anda mencentang opsi ini maka selanjutnya Google tidak akan lagi melakukan verifikasi untuk setiap kali anda masuk keakun Google melalui perangkat yang sama. Dan Verifikasi akan diminta kembali kepada anda jika anda berusaha mengakses akun Google dari perangkat yang berbeda. 

Bagaimana Kalau Ponsel Kita Hilang?

Jangan takut, saat pertama kali mengaktifkan fitur verifikasi 2-langkah, kita akan diminta untuk memberikan nomor telepon cadangan, yang dapat digunakan untuk mendapatkan nomor verifikasi enam digit seandainya ponsel hilang.   

Kita juga akan diberikan satu set kode verifikasi cadangan, yang hanya bisa digunakan untuk login sekali. Jika ponsel hilang atau ketinggalan, kita masih bisa memakai kode ini untuk login. 

Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah
  • Pertama masuk atau login ke Akun Google anda, lalu Buka halaman Pengaturan atau Setelan.
  • Selanjutnya anda pilih "Masuk & Keamanan"
  • Nah di halaman berikutnya anda bisa memilih "Verifikasi 2 Langkah"
  • Kemudian klik kotak sebelah kanan "Mulai Menyiapkan"
  • Masukan kembali kata sandi, kemudian ikuti proses selanjutnya.
  • Masukan nomor telepon untuk menerima kode keamanan melalui panggilan atau telepon dari pihak Google, lalu pilih "Cobalah"
  • Selanjutnya masukan kode yang dikirim Google kedalam kolom yang disediakan lalu pilih "Selanjutnya"
  • Setelah proses diatas selesai lalu pilih "Aktifkan"
  • Anda telah berhasil mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah di akun Gmail anda. Jangan lupa untuk menambahkan opsi pemulihan email untuk memastikan anda bisa mengakses akun dimasa mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel